Saturday, June 28, 2014

Aerosmith

<div style="background-color: none transparent;"> <a href="http://www.rsspump.com/" title="rsspump">rsspump</a></div>
S E J A R A H Formation (1964–1971) Pada tahun 1964 , Steven Tyler membentuk band sendiri bernama The Strangeurs - nanti Chain Reaction - di New Hampshire . Sementara itu, Perry dan Hamilton membentuk Band Jam ( umumnya dikenal sebagai " Joe Perry Jam Band " ), yang didasarkan pada bentuk- bebas dan blues. Hamilton dan Perry pindah ke Boston, Massachusetts pada bulan September. Di sana mereka bertemu Joey Kramer, seorang drummer dari Yonkers, New York. Kramer tahu Tyler dan selalu berharap untuk bermain di sebuah band dengan dia. Kramer, seorang mahasiswa Berklee College of Music, memutuskan untuk berhenti sekolah untuk bergabung Jam Band. Pada tahun 1970, Chain Reaction dan Band Jam dimainkan di pertunjukan yang sama. Tyler segera menyukai suara Jam Band, dan ingin menggabungkan dua band. Pada bulan Oktober 1970, band bertemu lagi dan dianggap proposisi. Tyler, yang pernah menjadi drummer dan penyanyi cadangan di Chain Reaction, tegas menolak untuk bermain drum di band baru ini, menegaskan dia hanya akan mengambil bagian jika ia bisa menjadi frontman dan vokalis. Yang lain setuju, dan baru Band lahir. Band ini pindah ke sebuah rumah bersama di 1325 Commonwealth Avenue di Boston, di mana mereka menulis dan berlatih musik bersama dan santai di antara menunjukkan.



Record deal, Aerosmith, Get Your Wings and Toys in the Attic (1971–1975) Setelah membentuk band dan menyelesaikan lineup tahun 1971, band ini mulai mengumpulkan beberapa keberhasilan lokal melakukan pertunjukan live. Awalnya dipesan melalui Badan Malhoit Ed, band ini menandatangani kesepakatan promosi dengan Frank Connelly dan akhirnya mengamankan manajemen berurusan dengan David Krebs dan Steve Leber pada tahun 1972 Krebs dan Leber mengundang Presiden Columbia Records Clive Davis untuk melihat band di Max Kansas City di New York City.. Aerosmith awalnya tidak dijadwalkan untuk bermain malam itu di klub, tapi mereka dibayar dari kantong mereka sendiri untuk mendapatkan tempat pada tagihan, dilaporkan satu-satunya band yang pernah melakukannya di Max. "Tidak Surprise" off Malam mereka dalam album rutinitas merayakan saat ketenaran mereka mulai.

Rocks, Draw the Line and Live! Bootleg (1976–1978) Aerosmith album berikutnya adalah 1976 itu Rocks, yang "ditangkap Aerosmith pada mereka yang paling baku dan goyang". Ia pergi platinum cepat dan menampilkan dua hits FM, "Last Child" dan "Kembali di Saddle", serta balada "Home Tonight", yang juga memetakan. Rocks telah terjual empat juta kopi sampai saat ini. Kedua Mainan di loteng dan Rocks sangat dihargai, khususnya dalam genre hard rock, dan muncul di daftar seperti Rolling 500 Album Greatest Stone of All Time, dan dikutip oleh anggota Guns N 'Roses, Metallica, dan Motley Crue sebagai memiliki pengaruh besar pada musik mereka. Kurt Cobain terdaftar Rocks sebagai salah satu album dia pikir paling berpengaruh terhadap suara Nirvana dalam jurnalnya pada tahun 1993. Segera setelah Rocks dirilis, band ini terus tur berat, kali ini headlining menunjukkan mereka sendiri dan bermain ke beberapa stadion besar dan festival rock.

Departures of Perry and Whitford, Night in the Ruts and Rock in a Hard Place (1979–1984) Pada tanggal 28 Juli 1979, pada konser stadion di Cleveland selama istirahat dalam merekam album studio keenam mereka, Malam dalam rutinitas, Joe Perry meninggalkan band dan membentuk The Joe Perry Project. Perry diganti pertama dengan teman band yang lama dan penulis lagu Richard Supa dan kemudian oleh gitaris Jimmy Crespo (sebelumnya dari Flame band). Malam dalam rutinitas akhirnya dirilis pada bulan November 1979. Dengan cepat jatuh dari grafik (meskipun akhirnya akan pergi platinum beberapa tahun kemudian), yang hanya satu menjadi sampul The Shangri-Las '"Ingat (Berjalan di Pasir)", yang atasnya keluar di nomor 67.

Back in the Saddle reunion tour, Done with Mirrors and drug rehab (1984–1986) In 1984, Aerosmith memulai tur reuni disebut Kembali di Tour Saddle, yang menyebabkan klasik album konser Live II. Sementara konser pada tur yang dihadiri, itu diganggu dengan beberapa insiden, terutama dikaitkan dengan penyalahgunaan narkoba oleh anggota band. masalah mereka masih tidak di belakang mereka, kelompok itu menandatangani kontrak dengan Geffen Records dan mulai bekerja pada comeback. Meskipun band penandatanganan ke sebuah perusahaan rekaman baru, label lama band Columbia terus menuai keuntungan dari Aerosmith comeback, merilis album pendamping hidup klasik hidup I dan II dan koleksi Gems .

Permanent Vacation and Pump (1987–1991) Permanent Liburan dirilis pada bulan September 1987, menjadi hit besar dan album terlaris band di lebih dari satu dekade ( menjual 5 juta kopi di Amerika Serikat ), dengan ketiga single -nya ( "Dude ( Looks Like a Lady ) " , " Rag Doll " , dan " Angel" ) mencapai Top 20 dari Billboard Hot 100 Steven Tyler mengungkapkan . dalam otobiografinya bahwa album ini " ... yang pertama yang pernah kami lakukan mabuk. Bagian dari sukses komersial Liburan permanen yang terlibat produser Bruce Fairbairn yang produksinya sentuhan (seperti efek suara dan rekaman berkualitas tinggi ) menarik untuk ditambahkan dalam album dan penggunaan penulis lagu luar seperti Desmond Child, Jim Vallance, dan Holly Ksatria yang membantu band dengan lirik. Sementara kelompok itu awalnya ragu-ragu untuk menggunakan di luar penulis lagu, termasuk Tyler menjadi marah untuk Knight mendapatkan songwriting kredit untuk mengubah satu kata ( " Rag Time " menjadi " Rag Doll " ), metode terbayar, karena Liburan permanen menjadi album paling sukses band dalam satu dekade. Kelompok ini melanjutkan tur berikutnya dengan labelmates Guns N ' Roses ( yang telah dikutip Aerosmith sebagai pengaruh besar ), yang intens pada kali karena perjuangan baru Aerosmith untuk tetap bersih di tengah-tengah Guns N ' Roses dipublikasikan dengan baik , penggunaan narkoba merajalela.
Get a Grip and Big Ones (1992–1995) Band ini mengambil istirahat singkat sebelum rekaman mereka tindak lanjut untuk Pompa pada tahun 1992. Meskipun perubahan signifikan dalam musik mainstream pada awal tahun 1990-an, 1993 Dapatkan Grip hanya sebagai sukses secara komersial, menjadi album pertama mereka untuk debut di nomor 1 dan racking penjualan dari 7 juta kopi dalam dua - dan -a - setengah tahun timespan single pertama adalah goyang keras " Livin ' on the Edge " dan " Makan Kaya " . . Meskipun banyak kritikus terkesan dengan fokus pada berikutnya dpt power- ballad dalam mempromosikan album , ketiga ( " Cryin ' " , "Crazy" dan "Amazing" ) terbukti menjadi sukses besar di radio dan MTV The video musik ditampilkan kemudian up - dan-datang aktris Alicia Silverstone , pertunjukan provokatif meraih gelar gelar " Aerosmith cewek " untuk paruh pertama dekade ini . . Putri Steven Tyler Liv Tyler juga ditampilkan dalam "Crazy " video. Dapatkan Grip akan pergi untuk menjual lebih dari 7 juta kopi di Amerika Serikat saja , dan lebih dari 20 juta kopi di seluruh dunia. Band memenangkan dua Grammy Awards untuk lagu-lagu dari album ini di kategori Rock Performance Terbaik oleh Duo atau Grup dengan Vokal : untuk " Livin ' on the Edge " pada tahun 1994 dan " Gila " pada tahun 1995 .
Nine Lives and "I Don't Want to Miss a Thing" (1996–2000) Aerosmith telah menandatangani kontrak $ 30.000.000 dengan Columbia Records / Sony Music pada tahun 1991, tetapi hanya mencatat tiga enam album mereka kontrak dengan Geffen Records pada saat itu (Selesai dengan Mirror, Liburan Tetap, dan Pompa). Antara 1991 dan 1996, mereka merilis dua album dengan Geffen (Dapatkan Grip dan Big Ones), yang berarti mereka sekarang memiliki lima album dengan Geffen bawah ikat pinggang mereka (bersama dengan kompilasi hidup yang direncanakan), yang berarti mereka sekarang bisa mulai rekaman untuk kontrak baru mereka dengan Columbia.
Pada tahun 1999, Aerosmith adalah fitur di Disney Hollywood Studios di Walt Disney World (dan kemudian pada tahun 2001 di Disneyland Paris di Walt Disney Studios Park) naik, Rock 'n' Roller Coaster Dibintangi Aerosmith, menyediakan soundtrack perjalanan dan tema. Pada tanggal 9 September 1999, Steven Tyler dan Joe Perry bersatu kembali dengan Run-DMC dan juga bergabung dengan Kid Rock untuk live performance kolaboratif "Walk This Way" di MTV Video Music Awards, sebagai awal dari Girls of Summer Tour. Band ini merayakan milenium baru dengan tur singkat Jepang, dan juga memberikan kontribusi lagu "Eye Angel" untuk Angels tahun 2000 film Charlie. pada musim gugur 2000, mereka mulai bekerja di album berikutnya.

Just Push Play, O, Yeah! and Rocksimus Maximus (2001–2003) Band ini masuk dekade berikutnya mereka dengan tampil di acara Super Bowl turun minum untuk XXXV, pada Januari 2001, bersama dengan bintang pop 'N Sync, Britney Spears, Mary J. Blige, dan Nelly. Semua bintang berkolaborasi dengan Aerosmith di akhir untuk kinerja "Walk This Way".
Honkin' on Bobo, Rockin' the Joint and Devil's Got a New Disguise (2004–2006) Pada tanggal 17 Oktober 2006, album kompilasi Iblis yang Punya Disguise Baru: The Very Best of Aerosmith dirilis. Album ini berisi hit sebelumnya dengan penambahan dua lagu baru, "Iblis Punya Disguise Baru" dan "Sunrise Sedona", yang disensor tua direkam ulang untuk album tersebut. "Iblis Punya Disguise Baru" memuncak di nomor 15 di chart Mainstream Rock Tracks. album ini dimaksudkan untuk memenuhi kontrak dengan Aerosmith Sony dan penggemar pasang ulang sampai album baru band ini dirilis.
Touring, Guitar Hero: Aerosmith and unfinished album (2007–2009) Di tengah-tengah tur, Perry selesai bekerja pada album solo kelima, Memiliki Gitar, Will Travel dan drummer Joey Kramer merilis autobiografinya, Hit Hard. Album solo Perry dirilis pada 6 Oktober 2009.

Tyler-Perry feud and Cocked, Locked, and Ready to Rock Tour (2009–2010) Sementara mengumumkan Cocked, Dikunci, dan Siap ke Rock Tour pada tahun 2009, Tyler dan Perry mengatakan bahwa item berikutnya dalam agenda adalah album Aerosmith baru, kelompok pertama sejak tahun 2004 Honkin 'on Bobo. Kelompok ini melakukan beberapa rekaman dengan produser Brendan O'Brien di 2008 namun terhenti karena masalah kesehatan Tyler. Aerosmith bassis Tom Hamilton mengatakan kepada Boston Herald pada September 2010 bahwa Tyler percaya ia memiliki waktu dan energi untuk terus sepertinya band sementara juga menjadi hakim di American Idol. Hamilton menjelaskan, "Steven sudah sangat tegas dalam mengatakan bahwa cara waktunya diatur di acara meninggalkan ruangan untuk bekerja pada rekor. Dia sudah mengambil berusaha keras untuk mengingatkan orang itu, jadi mudah-mudahan itulah cara itu akan keluar. " pada tanggal 5 November 2010, Brad Whitford mengatakan sesi rekaman mungkin akan di Los Angeles, di mana American Idol bermarkas, dan tur dunia akan mengikuti.
ouring and Music from Another Dimension! (2010–present) Dalam sebuah wawancara November 2010 dilaporkan NME.com, drummer Joey Kramer menegaskan bahwa band ini memiliki setiap niat untuk menyelesaikan dan merilis album lama tertunda pada tahun 2011, menyatakan, "Sungguh, pada titik waktu ini, satu-satunya hal yang akan menghentikan kita jika seseorang-dan-out mati.
Pada 11 Maret 2012, Aerosmith adalah fitur pada sebuah episode dari 60 Menit. Acara ini juga melakukan wawancara sangat jujur ​​dengan anggota band, diselingi dengan pertunjukan live dari band tur 2011.
Pada tanggal 21 Januari 2013, Aerosmith merilis "Cant Stop Lovin 'You" (menampilkan Carrie Underwood) sebagai single keempat dari Musik dari Dimensi lain!.
Pada Juli 2013, band ini merilis live DVD konser Rock selama matahari terbit, yang juga mendokumentasikan band 2011 tur Jepang. Rilis ini juga diputar di bioskop pilih pada Oktober 2013.




Concert tours
1970–72: Club Days 1973: Aerosmith Tour 1974: Get Your Wings Tour 1975: Toys in the Attic Tour 1976–77: Rocks Tour 1977–78: Aerosmith Express Tour (supporting Draw the Line album) 1978: Live! Bootleg Tour 1979–80: Night in the Ruts Tour 1982–83: Rock in a Hard Place Tour 1984: Back in the Saddle Tour 1985–86: Done with Mirrors Tour 1987–88: Permanent Vacation Tour 1989–90: Pump Tour 1993–94: Get a Grip Tour


1997–99: Nine Lives Tour 1999–2000: Roar of the Dragon Tour 2001–02: Just Push Play Tour 2002: Girls of Summer Tour 2003: Rocksimus Maximus Tour 2004: Honkin' on Bobo Tour 2005–06: Rockin' the Joint Tour 2006: Route of All Evil Tour 2007: World Tour 2007 2009: Guitar Hero: Aerosmith Tour 2010: Cocked, Locked, Ready to Rock Tour 2011: Back On the Road Tour 2012–13: Global Warming Tour

0 comments:

Post a Comment